Sewa Kost – Kostan Nyaman & Bersih Di Kota Depok

Sewa Kost Umah Santi Kukuasn Depok

Umahsanti.comSewa Kost – Kostan Nyaman & Bersih Di Kota Depok Harian, Bulanan & Tahunan, Penyedia layanan Penginapan & Kost – Kostan di Kota Depok, Dengan mengusung konsep BRISTAH (Bersih, Rapih, Indah, Tertib, Aman dan Hijau), yang memiliki Fasilitas yang lengkap, dan kemudahan akses yang strategis keberbagai tempat penting, serta fasilitas umum lainnya, dikelilingi oleh pemandangan hijau dan asri yang nyaman dipandang mata, bersih, nyaman dan memilki kemanan 24 jam, yang akan membuat para penghuni nyaman dalam beristirahat. Cocok untuk Karyawan, Karyawati, serta Mahasiswa & Mahasiswi karen Lokasinya yang berdekatan dengan Universitas Indonesia.

KELEBIHAN MEMILIH KOST DI UMAH SANTI DEPOK :

  • Dekat Dengan Kampus UI

Tempat Strategis, Dekat dengan pusat kota, dan Universitas Indonesia ± 300 Meter. Memudahkan mahasiswa dan mahasiswi untuk dijadikan Kost-kostan tanpa harus naik kendaraan ke Kampusnya.

  • Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang kami berikan merupakan fasilitas yang akan membuat penghuni kost menjadi nyaman, diantaranya WIFI ( Internet), Dapur, Parkir Kendaraan, Keamanan & masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

  • Dekat Dengan Fasilitas Umum

Lingkungan kami lingkungan rumah penduduk dan kost-kostan. Sekitar kami tersedia fasilitas laundry, alfamart / indomaret, warung makanan, foto copy, Dekat Dengan Pintu Tol Beji (Kukusan) dll untuk memenuhi kebutuhan harian.

Untuk Dapat Melihat Harga dan Fasilitas Kost Umah Santi Depok dapat Mengklik link Umah Santi Depok , dan untuk pemesanan maupun pertanyaan, Anda dapat memesannya melalui no Whatsapp / Tlp / Sms ke nomor 081311271254

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *