Kost Murah & Bersih Di Depok Dekat Kampus UI (Kukusan/Beji)

Umahsanti.com – Kost Murah & Bersih Di Depok Dekat UI (Kukusan). KOS Umah Santi menawarkan sebuah tempat Hunian KOS yang Bersih, Rapih, Indah, Sehat, Tertib, Aman dan Hijau sehingga membuat kesan Nyaman yang mendalam bagi para Penghuninya.

KEAMANAN, KENYAMANAN dan KERAMAH-TAMAHAN adalah Hal Konsisten yang selalu di lakukan oleh kami pada setiap Property KOS Umah Santi.

High Speed Internet Acces (Free Wifi) dan “Area Roof Top Garden” pada KOS Umah Santi – Depok sebagai Fasilitas untuk melakukan kegiatan di luar kamar yang akan membuat penghuni KOS Umah Santi – Depok semakin Nyaman melakukan kegiatan “Work or Study from Umah Santi”

Kost Dekat UI

Tersedia penginapan Harian, Bulanan, dan tahunan di Kota Depok, dengan mengusung konsep BRISTAH (Bersih, Rapih, Indah, Sehat, Tertib, Aman dan Hijau), dan beragam fasilitas lainnya, yang akan memberikan pelayanan menginap terbaik bagi Anda. Kamar yang Luas & Nyaman, Lengkap dengan tempat tidur, tempat belajar, meja kerja, kamar mandi didalam, listrik token, semakin Nyaman dengan akses internet cepat (Free Wifi), AC, saluran TV, serta Jaminan Keamanan 24 Jam.

Harapan kami penghuni yang telah menghuni di Umah Santi merasa betah dan merasa seperti di rumah sendiri. Umahsanti.com Penyedia layanan Penginapan & Kost – Kostan di (Kukusan/Beji) Kota Depok, Dengan mengusung konsep BRISTAH (Bersih, Rapih, Indah, Sehat, Tertib, Aman dan Hijau), yang memiliki Fasilitas lengkap mulai dari Area Parkir Kendaraan Bermotor, Dapur dan Ruang Makan bersama, kemudahan akses yang strategis keberbagai tempat penting (200 meter dari Shelter Angkutan Umum) serta fasilitas umum lainnya seperti Laundry, Foto Copy, Alfamart (50 meter), Indomaret (100 meter), KUKEL Food Court (20 meter) dan 300 meter dari Gerbang Kampus Vokasi UI sehingga memudahkan untuk ke tempat perkuliahan dengan menggunakan BUS Kampus Universitas Indonesia.

KELEBIHAN MEMILIH KOST DI UMAH SANTI DEPOK :

  • Dekat Dengan Kampus UI

Tempat Strategis, Dekat dengan pusat kota Depok, dan 300 meter dari Gerbang Kampus Vokasi Universitas Indonesia. Memudahkan mahasiswa dan mahasiswi  tanpa harus naik kendaraan ke Kampusnya.

  • Fasilitas Lengkap

Fasilitas lengkap mulai Area Parkir Kendaraan bermotor, Akses Internet Cepat (Free Wifi), Dapur dan Ruang Makan Bersama, “Area Roof Top Garden” yang akan membuat Penghuni KOS Umah Santi – Depok Nyaman untuk melakukan kegiatan di luar kamar.

  • Dekat Dengan Fasilitas Umum

KOS Umah Santi – Depok yang berjarak (300 meter) dari Pintu TOL Kukusan/Beji – Depok, (200 meter) dari Shelter Angkutan Umum yang memudahkan ke pusat kota Depok, (50 meter) dari Alfamart, (100 meter) dari Indomaret, (20 meter) dari KUKEL Food Court, Laundry, ATK dan tempat untuk memenuhi kebutuhan harian lainnya.

Untuk Dapat Melihat Harga dan Fasilitas Kost Umah Santi Depok dapat Mengklik link Umah Santi Depok , dan untuk pemesanan maupun pertanyaan, Anda dapat memesannya melalui no Whatsapp / Tlp / Sms ke nomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *