Kost – Kostan Exclusive Di Pulau Bali (Umah Santi Pandawa)

Umahsanti.com Penyedia layanan Penginapan & Kost – Kostan di Pulau Bali, Kost – Kostan Exclusive Di Pulau Bali (Umah Santi Pandawa) Hunian kost exclusive yang nyaman, asri dan bersih dan berlokasi di tepi jalan raya. Cocok untuk mahasiswa atau pelajar, perjalanan bisnis maupun traveller atau backpacker. Kost – kostsan Exclusive di Bali, dikelilingi oleh pemandangan hijau dan asri yang nyaman dipandang mata, bersih, nyaman, dan memilki kemanan 24 jam, yang akan membuat para penghuni nyaman dalam beristirahat.

KELEBIHAN MEMILIH KOST DI UMAH SANTI PANDAWA

  • Dekat Dengan Kawasan Wisata Pantai

Tempat Strategis, Dekat dengan pusat kota, dan Kawasan Wisata Pantai Padawa, pantai pasir putih favorit wisatawan domestik saat liburan di Bali

  • Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang kami berikan merupakan fasilitas yang akan membuat penghuni kost menjadi nyaman, diantaranya WIFI ( Internet), Dapur, Parkir Kendaraan, Keamanan & masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

  • Keamanan 24 Jam

Lingkungan kami lingkungan rumah penduduk dan kost-kostan. Sekitar kami tersedia fitur Keamanan (Security 24 Jam) dilengkapi denngan fitur CCTV, akan memantau situasi sekitar Kost Pandawa Bali.

Untuk Dapat Melihat Harga dan Fasilitas Kost Umah Santi Bungin dapat Mengklik link Umah Santi Pandawa Bali , dan untuk pemesanan maupun pertanyaan, Anda dapat memesannya melalui no Whatsapp / Tlp / Sms ke nomor 081311271254

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *